Pemuda Senja

Semua Sudah Ada Yang Mengatur, jadi
  "..Tidak ada yang mesti dipaksakan, biarlah semua mengalir sebagaimana semestinya.."

Cinta yang dijaga memang kadangkala memaksa keadaan, terlebih jika tuntutan godaan tidak juga surut, terus menggempur sampai titik dimana pertahanan yang dibangun akan goyah dan tak mampu lagi membendung serangan batin, hasrat akan berhenti menalar keadaan.

Terkesan dengan ungkapan seorang teman di akun sosial medianya, dia berkisah bahwa pacarnya menikah dengan sahabatnya sendiri yang juga satu kantornya, Dia berkisah, bahwa perempuan yang sudah dipacarinya selama 3 tahun itu sempat bilang kalau dia mau nikah, dan dia mau saja menikah dengannya asalkan bisa datang melamar ditanggal yang ditetapkan oleh si pacar.

Namun malang dia tak juga datang. karena kondisi yang tidak memungkinkan segera datang melamar. akhirnya resepsi pacarnya dengan teman kantornya pun tergelar. dan dia pun tak luput untuk datang sebagai petarung kehidupan yang tangguh. 😭

Dari kisah sahabat diatas, kita mengambil hikmah bahwa dalam kisah sejati tidak ada yang mesti di paksakan, walau rasa nyaman sudah lekat dihati, jangan ragu dan jangan paksa keadaan, bila bukan hari ini kebahagiaan mendekapmu, bisa saja ada paket kejutan Tuhan Menantimu diakhir senja penantian. Terus Berserah, Terus memperbaiki diri.

Tuhan Adalah Pengatur dan pemberi kejutan yang baik untuk hamba yang taat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transisi Pencarian, Restu Sepasang Bidadari

motor dahlander 3 fase

TRIAC