Transisi Pencarian, Restu Sepasang Bidadari

"Seorang ibu dikatakan berhasil, bila buah hatinya mulai jujur tentang perasaan suka kepada lawan jenis kepadanya"

apakah anda sudah merasakan tuah quotes diatas? jika sudah, berarti ibu anda sudah berhasil dan jika belum anda harus menunggu (lagi) :D


Salah satu jalan menuju kesuksesan yaitu memperlakukan Sepasang Bidadari dengan baik, jangan pernah menyakitinya. Bagi pria yang mau sukses dunia akhirat, Dua Bidadari wajib untuk dimiliki dengan penuh kasih sayang dan jangan pernah disakiti.

kata-kata ini terus lekat di pikiranku dalam akhir-akhir ini, saya selalu tidak merasa berkecukupan dengan hadiah bulanan dari perusahaan tempatku mengabdi, bukan tidak bersyukur tapi saya selalu 'diracuni' oleh cerita para bos-bos

"memiliki uang bulanan baik, tapi memiliki uang dari usaha jauh lebih baik"

pikiran terus melunjak, "mengapa tidak memulai saja, toh saya sudah punya pengalaman bisnis sedari kuliah"

Nah, terjun di dunia bisnis ini, saya selalu yakin dan percaya diri dengan apa yang saya kerjakan, menjalankan pola dan dari sistem yang terbentuk, asik juga pikirku
persentase kemana-mana, promosi lewat brosur, fesbuk dan lain lain

Tiba saat evaluasi, saya ingin menaikkan penghasilan, salah satu caranya adalah kembali mengenjot pemasaran, kembali menyerang pasar, menghantui teman-teman fesbuk dengan promo gila-gilaan.
alhasil, bukannya omzet melonjak naik, tapi stagnan cenderung menurun
sedih, anda juga pasti sedih. hehe

duduk sejenak di sudut kamar, saya merenungi proses dan hasil,
apa yang keliru ? apa yang salah ?
apakah ini sudah takdir ? teringat ayat-ayat Allah,

"Allah meluaskan rezeki siapa saja yang Ia kehendaki dan menyempitkan (rezeki siapa saja yang Ia kehendaki)…" (QS.13: 26)

" Dan Allah memberikan rezeki kepada siapa yang ia kehendaki tanpa batas." (QS.24: 38)

benang merahnya kudapat, mungkin karena saya terlalu main "kucing-kucingan" dengan orang tua, terutama dengan ibu, mungkin alasanku sederhana, kalau kusampaikan, beliau akan melarang, beliau tidak mau saya terjebak dan tertipu seperti ketika dia sukses dan melarat dalam bisnis dulu.

Pikirku, ah, sudahlah, terlanjur basah mending mandi sekalian

singkat cerita, saya sampaikan ke ibu dengan jurus-jurus maut (tentunya bawa amplop). hehehe
hal mengejutkan saya dapatkan, ibu malah tidak marah sedikitpun, dia justru mensupport dan memberikan langkah-langkah berdasarkan pengalamannya,
ah, kenapa tidak dari dulu saya cerita yah? hahaha
lega rasanya, bawaannya enak, sekarang sedikit promosi tapi cash nya banyak
saya semakin gila saja rasanya 'kenapa tidak dari dulu?'
bidadari pertama yang terindah,


Do'a ibu akan mengiringi pintu-pintu kesuksesan Anda. Do'a ibu yang tanpa pamrih itulah yang mendorong kenapa do'a ibu selalu manjur.

semakin hari semakin asyik menggeluti usaha, ada yang kurang ? Tidak ada !
'ada yang kurang?' Tidak ada !
hingga saya bertanya balik, apa yang kurang ? ada !
apa yang kurang ? ada !

Sampai saat hadits berikut saya dengar :

“Doa seorang muslim kepada saudaranya secara rahasia dan tidak hadir di hadapannya adalah sangat dikabulkan. Di sisinya ada seorang malaikat yang ditunjuk oleh Allah. Setiap kali ia berdoa untuk saudaranya dengan kebaikan, malaikat tersebut berkata (kepadanya): “Ya Allah, kabulkanlah, dan (semoga) bagimu juga (mendapatkan balasan) yang semisalnya.” (HR. Muslim).

saya langsung teringat 'Ainun' , sosok bidadari untuk Pak Habibi
pernah menonton filmnya, pernah melihat Pak Habibi di program TV, dia menceritakan peran dan hadirnya seorang istri seperti Ainun, saya bisa memberi pandangan untuk diri sendiri dan kawan-kawan yang masih 'jomblo' , bahwa

Pria-pria sukses selalu didampingi oleh istri yang berperan baik untuk suaminya. Pria sukses tak lepas dari do'a sang istri yang tanpa sepengetahuannya terus berdo'a siang malam untuk sang suami. 

dalam hati bergumam, semoga saya segera menemukan dan menghalalkan satu bidadari lagi untuk menjadikannya sepasang bidadari, yang nantinya akan kusebut dengan lantang 'IBUKU dan ISTRIKU'  

tapi sebelum menghalalkan, saya akan sampaikan ke ibuku quotes ini,
"Seorang ibu dikatakan berhasil, bila buah hatinya mulai jujur tentang perasaan suka kepada lawan jenis kepadanya". hehehe

Buat yang sudah memiliki sepasang Bidadari,
ini pesan dari guru saya :

"Perlakukanlah Ibu Anda dan Istri Anda dengan penuh kebaikan mulai dari sekarang dan lihat apa yang terjadi!!"

Doakan saya segera memperoleh "Restu Sepasang Bidadari"


Semoga kita semua HIDUP DUNIA KAYA RAYA, MATI MASUK SURGA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

motor dahlander 3 fase

TRIAC